Friday, October 15, 2010

Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!



Nah ini saya khusus kasih buat Rakyat II yang emang butuh mantera-mantera pelet. ini adalah sedikit koleksi yang dimiliki oleh temen saya, saya udah coba memakai salah satunya dan berhasil. Saya rasa ini terserah anda mau pakai apa gak, yang jelas ilmu-ilmu kayak gini kalo minta langsung sama dukunnya bakalan dikasih harga mahal. Sedangkan saya?? Memmberikannya secara cuma-cuma. dan jangan lupa reputasinya dong!



Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut.

Allahummaj 'alni mahbuban fi qulubil..... Fabasyirni wabil ghoni, ilammi'atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.
dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan loe dijamimin diterima dech...
kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya...

insya allah bermanfaat.

Ini kang Mahesa mau ngomong :
(ilmu ini gue peroleh dari mursyid gue yang dah lama gak ketemu, sebenernya gue pengen banget ketemu beliau lagi. Ada yang tau info tantang beliau KI ROGO SEJATI gak...)

0 komentar:

Post a Comment

sunda harga matiku

sunda harga matiku

Pengikut