Saturday, October 16, 2010

7 Tip menaklukan hati Pria




Menaklukan hati kaum adam bukanlah perkara yang rumit. Sikap lembut para wanita disinyalir menjadi salah satu senjata yang mampu menaklukkan hatinya. Namun selain itu, ada berbagai kunci rahasia yang bisa membuat hati pria tak bisa berpaling dari Anda. Berikut 7 jalan rahasia menaklukan hati pria, diantaranya :

Mandiri

Dalam batas-batas tertentu sikap manja memang bisa menjadi bumbu penyedap dalam hubungan asmara . Namun, pria juga kerap merasa terganggu bila Anda kerap menerornya setiap kali tertimpa masalah. Justru dengan Anda bersikap mandiri akan
menunjukkan kepadanya bahwa Anda adalah seorang partner hidup yang berharga dan bisa diandalkan.

Feminin

Dalam buku ?The Male Brain' yang ditulis oleh Michael Gurian menulis bahwa pria tergila-gila pada sisi feminin seorang perempuan. Feminin yang dimaksud Gurian bukannya Anda mesti berlagak kemayu dan memakai rok setiap hari, melainkan mengurangi sikap agresif dan dominan yang diartikan sebagai karakter maskulin. Menurut Gurian, kain agresif dan dominan seorang perempuan, maka kian besar pula peluangnya untuk ?menenggelamkan' minat pria.

Cinta anak-anak

Tak mudah memenangkan hati anak-anak, kecuali jika Anda memiliki jiwa tulus dan pembawaan ceria. Jangan curiga terlebih dahulu, bahwa pria yang senang melihat perempuan bersama anak-anak akan segera menyeret Anda ke perkawinan. Melainkan mereka sekedar memenuhi keinginannya untuk melihat sisi feminin seorang perempuan. Namun jika anda termasuk kategori wanita penyuka anak-anak, ada poin plus yang dia simpan untuk anda..

Setia

Di zaman modern seperti ini, kesetian sudah bisa dikategorikan sebagai salah satu barang langka dan sangat tinggi nilainya. Bukan hanya mereka yang sudah menikah, di saat berstatus pacaran pun pria mengharapkan seorang pasangan hanya membuka hati untuk dirinya saja dan salah satu alasan pria enggan meninggalkan pasangannya adalah karena kesetiaannya.

Easy going

Wanita dengan karakter easy going selalu mampu memandang dunia sebagai salah satu tempat yang indah. Dia tak suka membesar-besarkan masalah dan bahkan berusaha menyederhanakan masalah besar yang sedang dihadapi. Jika semua wanita memiliki karakter easy going, tentunya tak ada lagi pria yang mengeluh telinganya gatal mendengar omelan pasangannya.

Sense of humor

Berdasarkan survey yang dilakukan Prof. John Czepiel dari New York University Stern School of Business menyatakan bahwa sense of humor adalah salah satu faktor terpenting yang menentukan keberhasilan suatu hubungan. Jangan heran bila pria merasa begitu nyaman berada di samping wanita yang memiliki selera sense of humor tinggi..

Perhatian

Mungkin terkadang Anda bingung mengapa pria pelit mengumbar kata-kata mesra? Itu dikarenaka dia lebih menghargai ungkapan cinta dalam bentuk perhatian dari pada kalimat sakti seperti "I Love You". Tentunya si dia juga berharap Anda dapat melakukan hal serupa. Bukan berarti Anda menghujani si dia dengan telepon dan pesan pendek untuk bertanya apa sudah makan atau belum, namun perhatian bisa diungkapkan dengan cara membelikannya sebuah dompet baru ketika dompet lamanya telah sobek dan tak lagi bisa digunakan (berbagai sumber)

0 komentar:

Post a Comment

sunda harga matiku

sunda harga matiku

Pengikut