Sunday, November 7, 2010

Tips Merawat Alat Kelamin


Mau tahu Tips Merawat Alat Kelamin Baik itu kelamin pria maupun wanita ? kalau mau silakan di simak dan di baca sedikit tips dari sahabat sejati berikut ini, Semoga bermanfaat untuk sahabat semua.
1. Selalu Pergunakan Celana Dala
m Bersih Higienis
Ganti celana dalam kita pakai minimal dua kali dalam satu hari jika penggunanya mudah berkeringat agar tidak mudah ditumbuhi kuman. Celana dalam tidak higienis baik kotor terkena keringat, daki serta lembab akan memudahkan bakteri berkembang biak dan bisa mengundang penyakit, bau tak sedap, biang keringat.
2. Cuci Bersih Secara Rutin Alat Kelamin
Siram dan bilas dengan air bersih hingga bersih setelah buang air kecil dan air besar agar tidak ada sisa air seni / air kencing yang menempel pada kulit kelamin. Untuk laki-laki tidak disunat dan penis masih memiliki kulup penutup maka wajib membersihkan bagian dalam kulup (kepala penis dalam) hingga bersih setiap hari untuk menghindari kanker.

3. Cukur Rambut Kemaluan Alat Kelamin Secara Rutin/Berkala
Bagi yang memiliki rambut kemaluan panjang sebaiknya melakukan pangkas rambut kemaluan untuk menjaga tetap pendek agar tidak banyak ditumbuhi bakteri. Di samping itu ada bakteri baik yang tumbuh di rambut sekitar kemaluan sehingga tidak baik untuk dicukur habis hingga plontos.
4. Jauhi / Hindari Alat Kelamin dari Ancaman Berbahaya
Alat kelamin cukup sensitif dengan sinar x rontgen, sehingga perlu diwaspadai untuk tidak sering melakukan rontsen. Usahakan ronsen satu kali saja dalam tenggat waktu 6 bulan. Hindari pula makanan, minuman dan kebiasaan yang merusak kesehatan alat reproduksi seperti minum minuman keras mengandung alkohol, merokok, menggunakan narkoba, dan lain sebagainya

0 komentar:

Post a Comment

sunda harga matiku

sunda harga matiku

Pengikut