Friday, January 21, 2011

TENTANGKU


nama saya asep muhammad yusuf abdul aziz biasa dipanggil asep atau aziz juga, saya lahir tanggal 22-02-94 hari selasa dulu tepatnya, mungkin ini curhatan saya bersama dengan dunia maya, saya rasa ini bisa menghilangkan semua benak pikiran kotor tentang orang sekitar.
saya terdiri dari tiga bersaudara saya anak kedua, dan hanya saya laki-laki seorang, dulu mungkin saya senang dengan indahnya yang namanya keluarga utuh, dimana dalam satu keluarga terdapat ayah,ibu,dan anak. sekarang tidak lagi.
umur saya sekarang hampir 17 tahun, itu artinya saya bisa memiliki KTP, tapi bukan itu sih yang di maksud, bukan saya tidak mau mensyukuri semua yang telah ALLAH berikan terhadap saya dan semua, orang tua saya baik tak ada sedikitpun kekurangan bagi saya. saya percaya mereka selalu memberikan yang terbaik untuk saya.
ketika satu hari itu tiba, saya ingat waktu itu jam sebelas, umur saya masih 8 tahun mungkin, saya menyaksikan sendiri perceraian kedua orang tua saya, dan mungkin waktu itu perasaan saya biasa saja, gak ada yang special, tapi sekarang saya bukan anak kecil yang memang tak tau arti perceraian, sekarang saya tau semua, sepertinya saya tak akan lakukan itu untuk anak saya, ketika itu mereka bercerai karena adanya orang ketiga diantara mereka, saya tau orangnya.
kesal ya bisa tapi itu tak boleh saya pendam, saya harus selalu berbuat baik, meski sungguh saya tak bohong hati saya ini sakit, meneteskan air mata? mungkin ya, perceraian mereka membuat kami berantakan, kaka saya yang usianya 12 tahun pada waktu itu sudah sedikit mengerti, dia hanya bisa menangis sendiri, mungkin perasaan kami semua saling memendam, tak pernah ada yang mau bercerita kami semua selalu tertutup akan keadaan yang sesungguhnya, karena mungkin saja malu untuk mengakuinya.
keluarga saya hancur, dari semua , materi, maupun nonmateri. rumah semua ya telah ada habis, kebangkrutan dan kehancuran yang ada. mengapa? untuk ibu saya, mungkin beliau strees dan salah mengambil pergaulan hingga dia terjerumus di jalan yang salah, untuk bapa saya, kurang tau saya, may be ujian ntah apa? tapi yang pasti kedua dari mereka belum kembali seperti semula.
yang saya aneh alasan papah saya untuk menikah lagi, tak ada alasan yang kuat, hanya selalu berkata takdir Allah, may be ?? bukan alasan itu.
sekarang udah lah itu udah terjadi, dan sekarang saya tinggal bersama ayah dan ibu tiri saya, bersama 2 adik tiri saya, saya tak pernah bilang saya punya adik yang lain, adik saya cuma satu. mungkin saya selalu bohong dengan perasaan saya. jujur hidup dengan bukan ibu kandung itu gak asyik, udah pilih kasih terus selalu disalahkan, herannya papah saya tak mengerti dengan itu, apa saya meski terus begini, jujur saya ingin pergi, ingin bersama ibu saya ingin keluarga saya kembali, tapi itu  tak mungkin, sangat tidak mungkin, ibu saya sekarang di singapore bersama suami barunya tepatnya ayah tiri saya. kalo dari materi saya cukup, tapi dari segi kasih sayank?? mungkin hanya lapang badminton pelarian saya, itu hobby saya.
saya iri sama orang yang memiliki keluarga tuh seutuhnya. teman-teman saya dikelas semua tak ada yang seperti saya. ya saya bersyukur juga mungkin mereka masih ada. dan masih ada sedikit kasih sayang atau banyak tak terhitung.
untuk sekarang kami semua berpisah ibu di singapore, adik saya bersama nenek saya,kakak saya di bandung, dan saya sendiri dicipanas.
SAYA BERJANJI IZIZKANLAH SAYA MENGABULKAN INI YA ALLAH, SAYA AKAN MENYATUKAN KELUARGA SAYA , DAN SAYA TAK AKAN MELAKUKAN HAL YANG SAMA SEPERTI ORANG TUA SAYA, SAYA AKAN MENJAGA PERASAAN ANAK SAYA, JUGA ISTRI SAYA.

4 komentar:

All Free For You | Software | Anti Virus | Operating System | Games | Music | Movie said...

akakakakak

pxhxaxm thrash *software*music*game*wawasan*film*n*manymore* said...

naon coba...........
te penting hahahaha

killer baby said...

bdegong jurig, hahahhaahhah

Izal Vizard ™ said...

aamiin.. semangat sep ^^

Post a Comment

sunda harga matiku

sunda harga matiku

Pengikut